Penerjemah Akta Kelahiran

 

Untuk membuat akta kelahiran Anda tidak disarankan untuk membawanya, selain ke penerjemah akta kelahiran. Karena, dikhawatirkan jika Anda membawa kepada selain jasa yang sudah terpercaya akta Anda bisa saja dibawa oleh mereka. Hal ini bisa saja mereka akan memanfaatkan akta Anda tersebut untuk keperluan yang ilegal atau yang sejenisnya.

Akta kelahiran merupakan dokumen khusus dan resmi yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Sehingga, jika Anda hendak menerjemahkan akta sebagai dokumen sah ini harus di terjemahan akta kelahiran yang sah. Dengan begitu, jika memang akta ini nanti hendak digunakan demi kebutuhan khusus sudah secara resmi sah di mata hukum.

Jenis-jenis Akta Kelahiran

Sebagai informasi tambahan saja sebelum menggunakan jasa penerjemah akta kelahiran, ada beberapa macam akta yang baiknya Anda ketahui. Pertama, akta kelahiran umum yaitu akta yang diperoleh sebelum batas waktu pelaporan lahirnya seseorang yang dimaksud. Kedua, ada akta kelahiran istimewa yaitu bagi mereka yang dari awal sudah diwajibkan membuat akta. Terakhir, akta kelahiran dispensasi yang diperoleh secara istimewa.

Dengan jenis akta berbeda yang sudah disebukan di atas, ternyata tidak masalah jika Anda membawa ke jasa penerjemah yang sama. Asalkan, pihak jasa tersebut memang memiliki legalitas hukum dan juga tersumpah dalam menerjemahkan dokumen. Untuk menerjemahkan ini, Anda bisa menyerahkan dokumen tersebut untuk diterjemahkan di Mega Translation Service penerjemah akta kelahiran.

 


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda

Mega Penerjemah Penerjemah menerima layanan order penuh selama 24/7. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak. Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu. Kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

[maxbutton id=”4″]

[maxbutton id=”5″]

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .